Inject Indosat Squid Domain v2 VIP Terbaru 16,17,18 Juli 2015

Inject Indosat Squid Domain v2 Terbaru 16,17,18 Juli 2015 - Selamat siang sahabat dunia inject, besok kita sudah bertemu dengan hari kemenangan, dimana setelah sebulan penuh kita berpuasa. Setelah beberapa hari yang lewat saya telah mengupdate inject telkomsel dan indosat fornesia 1.5 dimana inject ini masih work di beberapa tkp, kali ini ada sebuah tool inject terbaru untuk SC indosat yang bernama Inject ISat Squid or Domain v2 dimana inject ini dibuat oleh salah satu teman kita "Doa Ibu".

Inject ISAT Squid or Domain v2 VIP 16,17,18 Juli 2015

Inject ini memiliki 6 pilihan host seperti isat 24jam, kalong-new, isat kalong 1, isat kalong 2, isat 200mb, isat 30mb yang bisa teman - teman pilih sesuai lokasi dan paket yang dipilih. Tersedia juga berbagai pilihan warna skins yang menarik pada inject ini. Nah bagi yang penasaran berikut tampilan injectnya :

Inject Indosat Squid Domain v2 VIP Terbaru 16,17,18 Juli 2015
ISAT Squid or Domain v2 VIP
Inject ini memiliki listen port 789 saat mengkoneksikannya, dan semoga inject ini work di tkp dan lokasi sahabat dunia inject semua. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini, jangan lupa like fanspage dunia inject untuk mendapatkan informasi update inject terbaru, dan saya selaku admin mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Bagi yang ingin mendownload inject indosat squid domain v2 VIP ini bisa didapatkan di link dibawah ini.



1 comment :

1 comment :

  1. Untuk versi pertama sudah tidak bisa dipakai atau gimana gan inject-nya? Memang harus download yang v2 terbaru ya? Oke, ane coba download...

    ReplyDelete