Inject TX Telkomsel Awal Mei 2015 Terbaru : Tsel Squid dan As Ori

Inject TX Telkomsel Awal Mei 2015 : Tsel Squid dan As Ori - Tak terasa bulan April ini segera berakhir, bulan Mei akan segera datang esok hari, bagaimana teman-teman Dunia Inject apakah inject yang anda miliki atau anda pakai sekarang ini masih work kah ? atau sudah koid ? Jika masih work tentu teman-teman masih bisa menikmati internet dengan gratis, akan tetapi bagaimana jika injectnya sudah koid ? Hmm... Tenang saja, kali ini saya akan membagikan Inject terbaru Telkomsel untuk persiapan awal Mei 2015 yang bernama TX : Tsel Squid dan As Ori.

Inject Telkomsel Terbaru Awal Mei 2015 TX TSel Squid dan As Ori

Berikut sedikit penampakan inject ini :

Inject TX Telkomsel Awal Mei 2015 Terbaru
Inject TX
Inject Telkomsel ini memiliki 5 pilihan proxy setting : Tsel Squid 1, Tsel Squid 2, Tsel Squid 3, Tsel Squid 4 dan As Ori. Seperti gambar dibawah ini :

Inject TX Telkomsel Awal Mei 2015 Terbaru
Pilihan Proxy Tersedia
Semoga tool inject ini work di tekape teman-teman sekalian agar teman-teman dapat melanjutkan berinternet gratis untuk bulan Mei 2015 ini, untuk mendapatkan inject ini silahkan sedot dibawah ini :


Terimakasih atas kunjungannya ! Salam Gretongers :) Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update inject-inject terbaru.

No comments :

No comments :

Post a Comment