New Multi Inject 3 SC untuk Akhir April 2015 : AXIS TSEL XL GGS v08

New Multi Inject 3 SC untuk Akhir April 2015 : AXIS TSEL XL GGS v08 - Dunia Inject. Selamat malam teman-teman gretongers saat ini mungkin jam-jam nya lagi menikmati Internet dengan Komputer atau Laptop kesayangan anda, tetapi untuk menikmati browsing, download, streaming dsb dibutuhkan koneksi yang bagus disertai paket data yang cukup... hehe. Tetapi tak asing lagi tool inject jadi pilihan utama bagi para gretongers dimana kita dapat berinternet sepuasnya. 
Baiklah tak perlu berpanjang lebar, sebelumnya saya telah membagikan sebuah tool inject XL Luna Limited Edition Akhir April 2015  kali ini saya akan membagikan tools Multi Inject untuk 3 SC : Axis, XL, dan Telkomsel hasil karya @BARIKLI-RIZKY untuk bulan akhir April 2015 ini.

AXIS TSEL XL Inject GGS V.08 New

Berikut sedikit preview Inject Multi SC ini : 

Inject AXIS TELKOMSEL XL GGS v.08 New
Tsel XL AXIS GGS v.08 New
inject ini memiliki Listen Port : 995 dan untuk pilihan SC nya teman-teman bisa memilih diatas tombol start, tersedia berbagai macam pilihan XL Axiata 1,2,3 dst, XL Opera, XL No Vas, TSel Jabar Axis Powered, serta pilihan disebelahnya sesuaikan dengan pilihan SC anda XL, AXIS, TSEL untuk penggunaannya tinggal disesuaikan dengan tekape teman masing-masing yang mana work dan cocok. seperti gambar dibawah :

Inject AXIS TELKOMSEL XL GGS v.08 New
Pilihan SC Tersedia
Jika teman-teman membutuhkan inject multi ini bisa didapatkan disini :


Terimakasih atas kunjungan setia Dunia Inject, semoga dapat membantu dalam berinternet teman-teman sekalian dan semoga work !
No comments :

No comments :

Post a Comment