Inject Telkomsel 13,14,15 Juli 2015 Terbaru : T-SEL Biasa

Inject Telkomsel 13,14,15 Juli 2015 Terbaru : T-SEL Biasa - Selamat pagi sahabat dunia inject, tidak terasa minggu ini adalah minggu terakhir kita berpuasa, dan kita semua bersiap-siap menyambut hari kemenangan. Setelah beberapa hari yang lalu saya mengupdate beberapa inject, kali ini akan dibagikan sebuah inject Telkomsel terbaru yang bernama T-SEL Biasa yang dibuat oleh salah satu teman kita Agus Irianto. Inject ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan bisa dikoneksikan menggunakan MDMA.

Inject T-SEL Biasa Terbaru 13,14,15 Juli 2015

Inject ini memiliki tampilan minimalis, dan menggunakannya pun cukup mudah. Tools ini memiliki warna gelap sebagai temanya. Nah bagi yang penasaran berikut tampilannya :

Inject Telkomsel 13,14,15 Juli 2015 Terbaru : T-SEL Biasa
Inject T-SEL Biasa
Untuk listen portnya sesuai yang ada pada inject ini yaitu : 1991 dan sahabat dunia inject bisa menggunakan pancingan ataupun nol kuota dalam menggunakannya. Menurut pembuat inject ini tools ini bisa menggunakan ip kandang dan mode route.
Bagi yang ingin mencoba inject ini bisa didownload dibawah ini, dan semoga work di tkp teman- teman semua. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini, jangan lupa juga like fanspage dunia inject disini atau disamping kanan blog ini.


1 comment :

1 comment :

  1. wah kebetuan sekali nih ada inject telkomsel, saya download dulu ajah deh ya gan

    ReplyDelete